Uncategorized

Pelatih Sepak Bola Kaum Muda Yang Lebih Besar Daripada Menang

Pelatih Sepak Bola Kaum Muda Yang Lebih Besar Daripada Menang

Pelatih Sepak Bola Kaum Muda Yang Lebih Besar Daripada Menang, Taruhan Bola Indonesia – Teman saya Don Berniard yang dikenal oleh “Coach Q” oleh para pemain dan teman dekatnya, menjalankan program sepakbola anak muda di Baton Rouge, Louisiana. Saya turun untuk membantu kelompok ini pada tahun 2007 selama beberapa hari di samping seorang teman yang baru ditemukan di Houston, Greg B. Ketika saya mencapai Baton Rouge saya menemukan kereta yang ada di sini untuk semua alasan yang ideal, dia tidak punya anak bermain dan dia tidak memiliki tujuan pelatihan di “level berikut”. Ini adalah seorang pria yang melihat permintaan di lokasi yang benar-benar tidak memadai serta menyakitkan. Dia melihat sepak bola sebagai cara untuk mengakhiri untuk mendapatkan anak-anak dengan “percaya dan mencapai pesan” di samping elemen iman yang sangat penting.

Latih Q dan “Band of Brothers” -nya

Ketika kami bersiap-siap untuk teknik Pelatih “Q” dan saya juga meraih 8-9 anak di SUV-nya. Kami mengambil anak-anak dari sekitar daerah usang ini dari rumah yang rusak dan juga jatuh ke gubuk. Don mengenali nama setiap ibu, ayah, paman, bibi, nenek, dan kakek yang merawat anak-anak ini. Kami meraih beberapa anak saat mereka berjalan di jalanan. Setiap pemain yang kita miliki memiliki senyum lebar di wajahnya, Tampaknya setiap area yang kita hentikan, orang-orang mengenali Train Q dan South Baton Rouge Jaguars-nya. Ketika setiap pemain masuk ke dalam SUV, mereka menatap mata saya, minum tangan saya dan berbicara dengan saya dengan serangkaian pertanyaan tanpa batas. Mereka saling memperlakukan, kereta, dan bahkan pengunjung situs dengan percaya diri dan rasa hormat. Saya tidak yakin greg dan saya benar-benar pernah mendengar lebih banyak “tolong” serta “terima kasih” dalam durasi 2 hari dalam hidup kita.

Kami berolahraga di “ladang” mereka, yang merupakan tempat rerumputan di bawah 2 landai besar Interstate. Tidak ada kamar mandi, halaman rumput sangat sedikit dan itu sangat keras dengan semua truk meluncur melewati, hanya di atas kepala kita. Singkatnya, ini adalah sekelompok pemuda yang sangat mandiri dan terlatih dengan baik, Mereka sangat terlatih, benar-benar berdiri di tepi dan juga memundurkan diri lebih dekat sehingga mereka dapat mendengarkan setiap kata. Pada hari ke-2 saya menemukan bahwa mereka telah memelihara setiap kata sejak hari 1 dan kemungkinan besar salah satu dari anak-anak yang paling antusias dan berusaha yang pernah saya ikuti. Di akhir perkemahan, paling tidak 15 anak muda mendatangi saya dan memberi tahu saya banyak terima kasih atas kedatangannya dan saya juga mendapatkan beberapa pelukan berkeringat dari 3-4 orang lainnya. Saya memberi tahu kelompok itu bahwa jika ada di antara mereka yang berniat pindah ke Nebraska, kami ingin mereka bertaruh dengan kami, mereka hanya anak-anak “keren”.

Anak-anak ini menasihati saya banyak anak-anak perkotaan yang saya manfaatkan untuk melatih 6-11 tahun yang lalu.

Sementara aspek “pengabdian masyarakat” dalam pembinaan anak-anak di kota dapat menjadi psikologis yang besar dan juga menghabiskan waktu, insentif serta dampaknya sangat besar. Itu adalah sesuatu yang saya lewatkan ketika melihat apa yang orang-orang seperti Don benar-benar memiliki kemampuan untuk capai. The Baton Rouge Jaguars kembali ke titik awal oleh Don dan juga mereka berjuang ketika mereka mulai, Pada 2007 semua 4 tim cenderung melakukan pelanggaran Sayap Tunggal dan juga Pertahanan Tackle 6 Lebar dan juga tahun ini semua 4 grup selesai untuk organisasi judul dengan salah satu dari mereka memenangkan semuanya. Mereka terintegrasi untuk rekor 26-5 musim ini dalam organisasi setan yang sangat kompetitif.

Program “Penuh”

Namun yang lebih penting, Pelatih Q secara teratur mempertahankan lebih dari 90% pemainnya. Timnya juga berpendapat, jangan berpikir ini adalah kotak jus minum Kumbaya menyanyikan sejumlah paduan suara. Setiap orang memperhatikan Jaguar pemula saat mereka menguji dinasti sepakbola regional yang panjang selama bertahun-tahun untuk membual hak-hak gila dalam sepak bola Baton Rouge, Tidak hanya para pesaingnya melihat video game Train Q, namun mereka mencari tekniknya, berusaha dan juga menggesek para gamernya dan juga tutup acara timnya. Sepak bola gila di leher Don tentang kayu, lawan-lawannya tidak memenjarakan.

Tim Train Q dipahami secara efektif untuk persyaratan permainan mereka serta empati ketika mereka memiliki kelompok lain di atasnya. Mereka adalah perwujudan dari apa yang saya ajarkan bahwa “Anda pada dasarnya bisa audio, bersenang-senang, mainkan semua orang, jadilah olah raga yang hebat DAN menang, ini bukan kata-kata yang saling istimewa”.

Pelatih Sepak Bola Kaum Muda Yang Lebih Besar Daripada Menang

Anak-anaknya juga telah menunjukkan hasil yang luar biasa di kelas juga. Train Q memiliki beberapa kisah sukses luar biasa yang ia bagikan dengan saya yang terdiri dari satu kisah di mana seorang anak tunawisma yang bahkan tidak tahu persis bagaimana memeriksanya sebagai anak ke-5 (berdasarkan usia yang dibutuhkan gamer ini dalam kualitas ke-7) mendapatkan dirinya hingga tingkat kualitas dan juga unggul dengan bantuan Pelatih Q dan tutor, Pelatih Q bahkan “menyumbangkan” seragam sekolah sehingga ia bisa kembali di lembaga.

Angkat topi untuk Anda Train Q, God Bless you dan para pemain Anda. Anda adalah ide bagi kita semua untuk melatih sepakbola anak muda dan program versi yang seharusnya kita dapatkan. Saya berharap ada lebih banyak dari Anda yang tersedia. Saya memastikan semua pemain Anda benar-benar merasa diberkati karena Anda telah memberikan pelatihan sepak bola sekolah menengah atas. Mengingat bahwa Jaguar bukan yang terburuk untuk kisah pertama mereka tidak dapat memenuhi syarat untuk hadiah kompetisi, namun kami kemungkinan besar akan memberi mereka kehormatan “Total Program” dan “Rencana Ultra” akan dikirimkan kepada mereka bulan ini.