Uncategorized

Membuat Anak Muda Berniat Memainkan Ofensif Dalam Sepak Bola

Membuat Anak Muda Berniat Memainkan Ofensif Dalam Sepak Bola

Membuat Anak Muda Berniat Memainkan Ofensif Dalam Sepak Bola, Casino Online – Tidak hanya ada minimum 20 kereta api anak muda di sana yang menjalankan sistem saya, saya juga harus menghadiri beberapa presentasi yang luar biasa. Ada juga dua hati abadi dari North Carolina yang benar-benar telah menyetir sekitar 6 jam untuk sampai ke sana. Tidak mengherankan bahwa tim gusy ini benar-benar pergi 9-1 musim lalu, mereka adalah 2 orang yang fokus.

Most Severe to First Tale

Scott Burton dari Universitas Richmond benar-benar membuat saya terkesan dan saya kemungkinan besar akan berbagi beberapa hal yang sangat mudah yang ia bicarakan yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengembangkan tukang listrik Anda yang ofensif. Scott baru saja mulai di Richmond periode ini. Satu dekade sebelumnya ia sebenarnya menjadi Pelatih Sepak Bola Kepala di SMA Highland Springs di Virginia, tim urban yang jumlahnya sangat sedikit dan rendah. Sebelum dia sampai di sana program telah jatuh pada masa-masa sulit, tim adalah 1-19 dua musim sebelumnya sebelum Scott sampai di sana. Di bawah Scott mereka membuat playoff 7 dari sepuluh tahun dan bahkan Area Champs dua kali. Dia berakhir 72-26 di tempat yang kebanyakan orang pikir tidak bisa menang. Dia adalah tipe pria yang saya perhatikan, dia sukses, dia tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan dan melakukannya dari nol. Pelatih sepak bola saya, pemain yang benar-benar hebat dan juga pendatang, dia adalah salah satu dari anak muda yang terbakar itu, tanpa alasan saya ingin anak-anak saya bertaruh.

Agenda awalnya sebagai instruktur kepala sekolah 1700 murid ini pada usia 25 adalah untuk mendapatkan anak-anak untuk percaya pada prosedur dan sistemnya. Dia mengalami banyak perlawanan awal baik dari gamer, orang tua maupun kereta berlabuh. Cara dia menjualnya kepada mereka adalah bahwa ketika dia baru berusia 25 dia benar-benar berhasil dengan tim sebelumnya, dan dia benar-benar yakin dia punya “hidangan” untuk sukses, itu adalah kata-katanya yang tepat. Dia mengatakan, “Saya memberi tahu para pemain bahwa semua kue membutuhkan minyak, tepung, dan juga telur, tetapi jika Anda menempatkan 18 telur ke dalam kue alih-alih 2 yang diminta resep, kue itu kemungkinan besar tidak akan berubah menjadi sangat mungkin. Jika Anda mengikuti saya, saya kemungkinan besar akan menawarkan resep kepada Anda bahwa jika Anda membuat keputusan untuk mengikutinya, kemungkinan besar akan membuat kue yang sangat baik “. Scott membuat anak-anak itu percaya kepadanya karena dia berkorespondensi, bermimpi, strategi yang konkret dan juga mereka memercayainya.

Tips Line Ofensif Untuk Mereka yang Melatih Sepak Bola Remaja

Dia juga memiliki perjalanan bergelombang yang sebenarnya dengan ahli listrik ofensifnya, dia tidak memilikinya, tidak ada yang berniat untuk bermain jalur ofensif pada grup ini. Scott adalah seorang defensif di perguruan tinggi, namun menjadi instruktur garis ofensif karena persyaratan dan menjadikan garis ofensif sesuatu yang sangat istimewa di Highland Springs. Dia melakukan hal-hal seperti: semua gelandang minum air pada awalnya selama istirahat, tukang listrik ofensif ditulis di koran setiap minggu, tidak ada foto individu di koran semua tembakan kelompok dan juga pelaut mencapai melakukan latihan unik bahwa tidak ada orang lain yang harus menjalankan. Untuk mengkondisikan tukang listrik yang tersinggung, ia melakukan latihan “sendok sekaligus rak” yang gagal, di mana tukang listrik diizinkan melonjak bola begitu mereka sampai di endzone. Dia sebenarnya memiliki kaus unik yang menciptakan tukang listriknya yang menyinggung dan juga memberi mereka akronim ACT, dia pasti tidak akan menunjukkan kepada kita apa yang disiratkan ACT. Lineman-nya juga tidak diizinkan untuk memberi tahu SETIAP ORANG apa pun yang disarankan. Itu mirip dengan linemen ofensif di beberapa jenis masyarakat khusus atau sesuatu. Semakin spesial mereka datang, semakin banyak anak muda yang ingin menjadi tukang listrik yang menyinggung serta semakin baik mereka bermain.

Bagaimana seorang atlet melakukan integrasi sepakbola bisa menjadi hal yang vital dalam karir sepakbola mereka. Penggabungan sepak bola terdiri dari pengujian berikut: 40 dasbor halaman belakang, penyelaman vertikal, lompat jauh, bench press, antar jemput ketangkasan pro, ketangkasan 3 kerucut, dan 60 bus antar-jemput halaman. Semakin baik atlet dapat melakukan di masing-masing 7 tes ini semakin baik peluang mereka untuk bermain sepak bola di tingkat berikutnya apakah itu sekolah menengah ke universitas, atau perguruan tinggi ke NFL.

Membuat Anak Muda Berniat Memainkan Ofensif Dalam Sepak Bola

Sepak bola menggabungkan peningkatan efisiensi ada dua. Atlit profesional harus berlatih untuk meningkatkan kekuatan mentah, kecepatan, kekuatan ketangkasan dan juga kemampuan beradaptasi. Atlet profesional juga perlu memahami strategi yang tepat untuk setiap pemeriksaan, memastikan bahwa tes dilakukan dengan cara yang paling dapat diandalkan. Ini tentu saja akan membawa efisiensi KO.

Akhir pekan ini di antara anak-anak saya sendiri menyarankan kepada saya bahwa saya harus menjadi instruktur kepala berikutnya untuk para Huskers. Dengan segala ketulusan, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya perlu melamar dan bahwa saya pasti akan melakukan pekerjaan yang sangat baik. Setelah tertawa begitu sulit sehingga saya hampir terbatuk-batuk, saya percaya itu luar biasa bahwa salah satu anak saya memikirkan keterampilan pelatihan saya sehingga mereka merasa saya akan memenuhi syarat untuk melatih kelompok perguruan tinggi yang memiliki kemenangan ke-3 terbanyak di NCAA College Football Latar Belakang. Saya kemudian menjelaskan kepada mereka kualifikasi kereta sepak bola universitas serta mengapa saya tidak memiliki sertifikasi untuk melatih grup. Saya juga menggambarkan dedikasi waktu yang besar, karena sebagian besar pelatih di bawah pekerjaan dari jam 6:00 pagi sampai 10:00 malam yang berfungsi dengan jam semacam itu akan menyarankan kehilangan banyak poin unik yang kami lakukan bersama. Setelah merenungkannya, anak saya menyatakan, “Papa, saya percaya Anda harus tetap berpegang pada pembinaan Eagles”.